Senin, 16 Maret 2009

Kurindu KAU TUHAN...

Hari minggu kemarin hari yang sangat indah ..aku bisa pergi kegereja

aku sangat rindu kepada Tuhan..,
rindu menyembah,
rindu berdoa…dan rindu mendengarkan firmanNya..

sesampai digereja dalam hatiku selalu berseru2 ..
“Lord i miss U so much… Tuhan aku rindu Engkau lebih dari segalanya…,aku rindu ENGKAU Tuhan..,aku ingin merasakan hadiratMu..kasihMu..seperti waktu2 lalu..saat2 bersamaMu Tuhan..”

udah lama banget aku ndk pernah kegereja..
bahkan utk berdoapun aku kadang2 ingat kadang ndk.., aktivitas sehari2 menyita waktuku.. cape dan ngantuk..

anehnya ..firman Tuhan hari itu adalah dimazmur Pasal 91
ttg kerinduan Tuhan kepada anak2 NYA..
sempat kaget dalam hatiku..diayat 14-16

ternyata TUHAN menjawab apa yang ada dihatiku..

waktu hamba Tuhan yang membawakan firman bilang…:”ingatkah kalian saat2 bersama TUhan..saat2 kalian merasakan kasih mula2?? saat2 kalian selalu rindu dan rindu bersama dengan Tuhan??saat2 dimana hanya Tuhan saja yang ada didalam hatimu..dan hanya Tuhan saja yang ingin selalu kau senangkan??”

saat itulah ku ndktahan.. air mataku terus menetes..,hikz…aku sangatttt rindu saat2 masuk hadiratNya..saat2 itu saat yang paling indah dalam hidupku
dan hatiku menjerit…Ya Tuhan..aku begitu rinduuuuuuuuuuu banget ma Tuhan.. aku ndk isa jauh dari Tuhan.. ,Tuhan adalah hidupku..nafasku ..dan segalanya bagiku..

dari awal khotbah sampai selesai..
dan sampai lagu terakhir dinyanyikan..
lagu yang indah yang pernah aku nyanyikan seumur hidupku
BAPA pegang tanganku..,
Bapa kurindu KasihMu..
mendengar suaraMU melihat senyumMu , Bapa ku mengasihiMu..
HadiraTMU…HadiraTmu..membawa kesembuhan bagiku..
HadiraTMU HadiraTMu membawa ..kesembuhan..

saat itu kunaikkan mazmur buat TUhan.. mulutku ndk henti2 menyembahNYA..
dan saat aku berbahasa roh..air mataku terus mengalir..
dan aku melihat TUhan menepuk2 kepalaku dan tersenyum..
:”anakKU..AKU tidak pernah sekali2pun meninggalkan engkau..,
kasihKu selalu sama hari ini dan selamanya…”

Tuhan memelukku..dan perasaan bahagia suka cita mengalir dalam hatiku..
ternyata selama ini dipikiranku salah..

aku selalu berfikir aku ndk layak menghadap kehadiraT Tuhan karena begitu banyak dosa2 ku..ternyata aku salah ,apa yang ada dipikiranku salah semua.Tuhan ndk sprti yang aku bayangkan..TUhan itu penuh kasih..dan penuh pengampunan…DIA sangat mengasihi anak2NYA..dan DIA sangat rindu anak2NYA kembali kepadaNYA..

dan saat ku melihat Tuhan ..hadir, aku merasakan kasihNYA yang begitu luaaarr biasa…pengampunanNya kepadaku.. dan Tuhan selalu menunggu ku..Tuhan selalu rindu akan aku… , kerinduan Tuhan lebih dari semua kerinduan dalam hatiku..

Pagi ini.. aku share ma temen aku..
aku bukain alkitabku..
dan aku berikan firman yang aku dapat kemarin.
aku terkejut…

saat aku melihat firman tsb dalam terjemahan lain
:”Maka oleh sebab ia rindu akan Daku, maka Aku akan meluputkan dia, dan Aku menaruhkan dia pada tempat yang tinggi, oleh sebab diketahuinya anak nama-Ku.Apabila ia berseru kepada-Ku, maka Aku akan menyahut kepadanya: Dalam hal kepicikannya Aku akan menyertai dia, dan membantu dia, dan Aku akan mempermuliakan dia.Maka Aku akan memuaskan dia dengan lanjut umur, dan menunjukkan kepadanya selamat-Ku. (MAZMUR 91:14-16)

aku kaget banget… ternyata TUHAN tu menjawab apa yang ada didalam hatiku saat ku kemarin berdoa digereja..lewat firmanNYA

amin2..Terimakasih ya Tuhan^___^

Tuhan itu hidup..dan DIA selalu menanti2kan saat2 berdua bersama dengan ku..
LORD imiss U so much!!!…love U so much LORD…
Terimakasih TUHAN YESUS..^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar